Rabu, 27 Mei 2020

PELAKSANAAN UJIAN AKHIR PROGRAM PRODI D-IV BIMA

Ujian Sdr. Ummu Sholeha
Prodi D-IV Keperawatan Bima Jurusan Keperawatan adalah salah satu prodi yang berada dalam lingkup Poltekkes Mataram, yang saat ini tengah melaksanakan proses PBM melalui Daring dan sedang merencanakan kegiatan Ujian Akhir Semester genap secara Online. Sementara Ujian Akhir Program (UAP) yaitu Ujian Skripsi bagi mahasiswa tingkat akhir dapat dilakukan secara online dengan menggunakan aplikasi zoom meeting juga dilakukan secara langsung dengan tetap menjaga prinsip-prinsip social distancing dan tetap menjaga jarak serta memakai masker. 
La Atiek Odong

Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan Ujian Akhir Program (UAP) dan berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana.
Mudah-mudahan semua proses terkait dengan kegiatan pendidikan untuk tahun ajaran 2019/2020 dapat berjalan sesuai dengan rencana kegiatan pendidikan sebagaimana yang tertuang dalam kalender akademik tahun ajaran 2019/2020. sehingga meski dampak pandemik covid 19 sangat terasa, semua tugas-tugas dapat terselesaikan dengan baik Amin YRA.

Tidak ada komentar:

PELAKSANAAN UJIAN AKHIR PROGRAM PRODI D-IV BIMA

Ujian Sdr. Ummu Sholeha Prodi D-IV Keperawatan Bima Jurusan Keperawatan adalah salah satu prodi yang berada dalam lingkup Poltekkes Mat...